Featured Post

Cara Membuat Ratusan Web Blog Dummy Agar Dapat Backlink

Cara Membuat Blog Dummy di Webs.com


Alasan utama kenapa saya memilih webs.com adalah dari segi namanya (webs) yang termasuk dalam KOD (keyword on domain). Hal ini jelas akan membantu Anda lebih mudah dalam merangking keyword yang mengandung kata web / website seperti misalnya buat website, cara membuat website dan jasa pembuatan website.

Langsung saja, berikut cara memuat blog dummy di situs Webs.

  1. Kunjungi situs Webs disini http://www.webs.com/

    Cara Membuat Blog Dummy

    Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Webs, dengan cara memasukkan email dan password lalu klik tombol 'Create free Website'.

  2. Masukkan email address, password dan site tile

    Cara Membuat Blog Dummy 2

    Masukkan kembali email dan password, isi juga bagian site tile dengan judul blog / website yang akan Anda buat, pilih package free, dan pada bagian site type pilih personal.

  3. Klik 'take my to free website'

    Cara Membuat Blog Dummy 3

    Jangan kaget jika Anda ditawari harga paket per bulan, jika ingin buat situs gratis, klik saja link yang bertuliskan 'take my to free website' yang berada di pojok kanan bawah.

  4. Masuk ke menu Pages

    Cara Membuat Blog Dummy 4

    Arahkan ke Home, lanjut klik Edit This Page, di menu inilah kita akan menambahkan backlink ke moneysite. Jika Anda bingung bagaimana cara menambahkan backlink, tinggal masukan saja <a href="situsanda">nama situs anda</a>, simpan.

  5. Lihat hasil pembuatan Blog Dummy

    Hasil Pembuatan Blog Dummy

    Pada contoh diatas saya menaruh backlink pada bagian homepage di dalam post body, dengan tujuan agar backlink tersebut dianggap Google sebagai Contextual Backlink.

Selesai sudah, sampai sini kita sudah berhasil membuat 1 blog dummy, jika ingin buat 100 blog dummy maka tinggal ulangi prosesnya dari awal. Lelah ? kita bisa memanfaatkan iMacross agar tidak terlalu lelah saat membuat ratusan blog / web dummy.

Manfaat dan Kelebihan Membuat Blog Dumy


Diatas sudah saya singgung sedikit mengenai manfaat membuat blog dummy yaitu salah satunya adalah agar dapat backlink berkualitas dan juga sudah saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas. Pertanyaanya kenapa Backlink Dumy bisa sangat ampuh untuk meningkatkan posisi blog ?

  • Minim Outbound Link

    Jika kita berkomentar di situs edu atau semacamnya, maka bisa dipastikan akan ada orang lain yang berkomentar juga, dan outbound link dipastikan membengkak, hal tersebut tidak berlaku untuk blog dummy.

  • Contextual Link

    Kelebihan blog dummy selain minim outobound link adalah kita bisa menempatkan link di mana saja, hal ini jelas tidak akan bisa kita lakukan di blog commenting.

  • Infinity Backlink

    Ya, dengan membuat blog / web dummy, kita bisa mendapatkan backlink tak terbaatas, karena kendali penuh atau blog dummy tersebut ada pada kita

  • Backlink Permanent

    Tidak ada jaminan bahwa backlink yang kita pasang di blog orang akan bisa bertahan selamanya, karena link tersebut bisa kapan saja dihapus. Namun tidak untuk blog dummy.

Ya, secara garis besar keempat manfaat diatas lah yang akan Anda dapatkan dari membuat blog dummy. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga blog dummy dihapus oleh penyedia platform blogging yang kita gunakan, jadi hati-hatilah dalam mengisi artikel dan menempatkan backlink di blog dummy.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://apaitu10.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar