Featured Post

MENGENAL SUMBER TRAFFIC BLOG DAN PENGARUHNYA

MENGENAL SUMBER TRAFFIC BLOG DAN PENGARUHNYA - Traffic adalah lalu lintas dan traffic blog bisa juga di artikan sebagai lalu lintas pada blog kita. Traffic blog juga bisa di artikan sebagai pengunjung ke blog kita. Semakin banyak yang datang maka semakin banyak kita akan mengeruk uang.

Sebagai blogger maka traffic yang tinggi adalah harapan dan keinginan kita. Lantas apakah keuntungan dari  mendapatkan traffic blog yang tinggi. Keuntungan antara lain

- Rasio Klik Iklan tinggi
- menunjukan blog kita sebagai blog yang terpercaya
- mudah dalam pendaftaran google adsense

Sebelum kita berbicara tentang bagaimana meningkatkan traffic blog, maka kita harus terlebih dahulu mengenal jenis jenis sumber traffic dan bagaimana pengaruh terhadap blog sahabat blogger mania.

MENGENAL SUMBER TRAFFIC BLOG DAN PENGARUHNYA

MENGENAL SUMBER TRAFFIC BLOG DAN PENGARUHNYA
1 - Traffic Organik

Jenis sumber traffic ini berdasarkan pada kata kunci pencarian, dan untuk mendapatkan jenis traffic ini banyak dari para blogger harus rela riset kata kunci dan bagaimana penerapan nya. Kata untuk jenis sumber traffic ini sangat besar pengaruhnya.

Lantas apa pengaruh dari traffic organik, pengaruhnya antara lain :

- Nilai Konversi atau Klik sangat tinggi

- Tertarget

Bagaimana mendapatkan Traffic Organik

- kuasai SEO, Baik Seo On Page maupun OFF page

- Perbaiki terus gaya menulis

2 - Direct Traffic 

Direck traffic atau lalu lintas langsung. Jenis Traffic ini bersumber dari Penulisan dan penenpatan URL blog kita di blowser. Dan Jenis sumber traffic ini bisa kita dapatkan dengan istilanya backlink dan buat judul blog yang menarik.

Contoh direck traffic antara lain ;

- share artikel ke media sosial seperti google plus, tweeter, atau facebook

- Penempatan artikel di blog orang lain

Pengaruhnya untuk blog adalah semakin kita sering berbagi maka blog akan menjadi terkenal dan kita akan mendapatkan pembaca yang setia apabila blog kita mempunyai kualitas dan menarik

3 - Paid Traffic

Jenis Traffic ini adalah bersumber dari agensy atau pihak ketiga dimana blog atau website kita di iklankan oleh penyedia jasa iklan, seperti google adword, fb ads, tweeter ads.

Cara mendapatkan sumber traffic ini dengan kita menghubungi penyedia iklan dan semakin populer suatu penyedia iklan maka harga yang tawarkan pada kita akan tinggi.

pengaruh pada blog

akan mendapatkan traffic walaupun bersifat gambling

4.- Traffic exchange

Jenis sumber traffic inilah yang harus di hindari oleh para blogger mania. Dimana jenis traffic ini akan di nilai oleh google sebagi traffic yang illegal.

Bila sudah di anggap illegal maka sudah menyalahi aturan dari google dan pengaruh pada blog kita adalah situs, blog atau website kita akan mendapatkan teguran dan penilaian yang buruk bagi blogger mania.

Demikian KIta mengenal bagaimana kita mendapatkan sumber traffic dan semoga artikel yang sedikit ini bisa membuat para blogger mania mendapatkan hasil yang maksimal


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://apaitu10.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar