Featured Post

Apalah arti sebuah nama

Hai!
Gue debby. gue masih newbie di dunia blogger.
posting awal gue , gue beri judul Apalah arti sebuah nama.
gue perempuan, dan gue terlahir dari rahim ibu gue yg seorang perempuan juga.
terlahir dengan nama Debby Febrianti. kenapa semua akun gue BYAN semua, karna dari kata Febrianti itu sendiri . FE-BRI-AN-TI dan di ambil intinya aja FE - B - R - I - AN - TI .
Ya begitulah pokonya , biar simple & gampang di inget orang.
Dan, ada di sebuah jejaring sosial gue dengan nama belakang Sutijarharsono.
Mengapa demikian ?
Karena, Sutijar itu nama dari kakek gue . dan Harsono itu nama belakang dari bokap gue.
Biar dikata apa by?
Biar ga dikata apa-apa ko.
Sekian filosofi dari nama itu .
Bye!
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://apaitu10.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Komentar

Posting Komentar